Monday, November 27, 2006

dari timur ke barat




perjalanan 3 kota dalam 1 hari. hari sabtu 25 november 2006. dari surabaya, jakarta sampai ke bandung. meskipun lelah belum tidur saya menikmati perjalanan ini walau sendirian seraya diiringi musik-musik favorit saya yang mengalun sepanjang perjalanan. saya juga kagum dengan bandara baru juanda yang jauh lebih bagus dibandingkan soekarno hatta. sayang sekali saya tidak bisa menghabiskan waktu lebih banyak di surabaya. mudah-mudahan masih ada lain waktu.

16 comments:

  1. iya misinya datang ke wisuda pacar.selesai.titik.

    ReplyDelete
  2. weess yg dari surabaya...!!
    langsung ke bandung pula....

    ReplyDelete
  3. asoy nih anglenya...., jd ngak kayak di indo

    ReplyDelete
  4. Hoho, rasanya ingin sekali memotret seperti ini. Tapi kok sedih ya. Kok saya sedih ya huhu *pengen ke BDG, tapi tapi tapi...*

    ReplyDelete
  5. iya fan..gara-gara harus langsung ke bandung jadi tidak sempat berholga ria deh di surabaya..holganya dianggurin aja di tas..huhu..

    ReplyDelete
  6. lho mengapa sedih? cerita2 dong..

    ReplyDelete
  7. Haha, ntar pinjem fotonya buat posting. Sedih deh di BDG. Ceritanya gimana yah? *Ntar ya, ditata dulu hatinya hehe* Dan fotomu itu keren sekali! berkali-kali pulang pergi Bandung-Jakarta belum berhasil mendapatkan foto seperti ini.

    ReplyDelete
  8. wah si jane lulus2an??? selamat yahhhh

    ReplyDelete
  9. udah november kemarin bin..btw sori ya gak bisa dateng wisudaan, pas lg di jkt soalnya..

    ReplyDelete
  10. its ok..hehe..lo gmn mas? udah di wisuda blom sii?

    ReplyDelete
  11. belum..masih juni, rasanya sekarang biar udah lulus seperti belum sah karena belum make toga..hehe..

    ReplyDelete