Tuesday, December 18, 2007

Arrrgh!!


Hanya diberi waktu dua jam dari jam sepuluh tadi hingga jam dua belas nanti. Hanya untuk menulis satu halaman words. Tapi kok susah banget ya?


Waktu sekarang menunjukkan pukul 10.59
. Kurang lebih tinggal satu jam lagi, dan halaman words baru diisi seperempatnya. Gawat.

11 comments:

  1. ada masa-masanya nulis itu jadi nggak gampang hehe

    ReplyDelete
  2. apakah andra and the deadline akan ber-featuring ria dengan dimas errr apa ya??

    ReplyDelete
  3. ayo dim, seperti kata guru bahasa indonesia saat sd... buat kerangka per paragraf dulu. mudah-mudahan setelah itu lancar. :D

    ReplyDelete
  4. tarik nafas.... merem.. trus tidur ayam dulu 5 menit, abis itu lanjut deh hehe

    ReplyDelete
  5. emang susaaaah banget neeeeeeeeehh!! gue tau perasaan lo! hehehehe

    ReplyDelete
  6. langkah pertama: jangan buka multiply :)


    (eh sekarang udah lewat jam 12 ya?)

    ReplyDelete
  7. berhasil ga dim, skrg uda lewat jam 12....???

    ReplyDelete
  8. phuh..akhirnya...selesai. walaupun lewat-lewat banyak dari jam 12..hehe..

    ReplyDelete
  9. nulisnya sambil itu sih, makanya ga selesai2

    ReplyDelete