Wednesday, May 16, 2007

Holga Tour de Jakarta




Untuk keterangannya bisa dilihat disini

15 comments:

  1. 1,2,5,13 are great. really great.

    ReplyDelete
  2. arrrggh... kewren kereeeennnn... gw suka banget warna fotonya ... arrrggh... arrrgggh... (sori mas gw suka berlebihan kalo liat visual yang memanjakan, kayak liat cewek cantik aduhay) gw terusin yah arrrggh... arrrgggh... arrrggh... arrrgggh... :P

    ReplyDelete
  3. gak pa-pa, Bar..silahkan kok mau komentar kayak apa..bebaskeun..hehehe

    ReplyDelete
  4. WAH WAH , Nampaknya bapak thepopism senang bermain dgn Light Leaks ! ... I love them all, especially the Monas !, fantastic

    ReplyDelete
  5. huehehe...sebenarnya banyak juga sih yang disengaja..ada yang sebagian dibakar sedikit filmnya atau juga paling diremes-remes filmnya sebelum dicetak..hehe

    ReplyDelete
  6. astaga naga, baru nyadar ini Dimas Ario BOTC .... (worship for the Holga pics, they are damn nice)... Sukses terus buat Ballads nya and keep Lomographing

    ReplyDelete
  7. wow light leaks!!!kerenn abiss..pake provia yah bos?

    ReplyDelete
  8. TEKNIK PAKE HOLGA DIATAS GMANA SY???AJARIN Gw Dunks pleaze????

    ReplyDelete
  9. mantaffff mas.. kok bisa gini ya? aku masi newbie ni, punya ku holga BC 35mm..tanpa flash..
    tapi teknik2nya masi oon bgt aku, asal jepret ajah kayak pake kamera piknik.. :(

    ReplyDelete