Tuesday, November 27, 2007

Line-up terbaru dari Ballads of the Cliche

Gambar di bawah ini sukses membuat saya tertawa sendiri di depan komputer pagi ini.. Gambar ini dirangkai oleh Wanda - guitar technician Ballads of the Cliche - yang mencoba untuk mencari sosok publik figur yang mirip personil BOTC. Memang beberapa hari yang lalu, Wanda sempat memberitahu saya mengenai rencana 'proyek' dia kali ini. Saat itu dia juga mengeluh, mengenai kesulitannya saat mencari sosok publik figur yang mirip dengan saya dan juga Nina. Ternyata dia serius sekali yah mengerjakan 'proyek' ini. Niat. hhehe..

Setelah berpikir keras serta melakukan penelusuran foto yang melelahkan, ini adalah hasil yang Wanda buat...Coba tebak siapa yang paling mirip?haha..





29 comments:

  1. erik mirip james brown yah? hahahahahaha

    ReplyDelete
  2. bobby - fino - dimas - erik - wawan - nina - zennis - jawa

    *piss*

    bener tidak? :p

    ReplyDelete
  3. hahahahaha.. mayan repot juga yah nyari nya..

    ReplyDelete
  4. eh apa wawan sm fino ketuker ya?

    menurut fino, chow yun fat (bener g si nulisnya?) bukannya mirip wawan?
    *sesuai dgn pembicaraan melalui telp hehe, dia blm liat..*

    ReplyDelete
  5. Anjing, ada Syarwan Hamid! Hahhaa... Syarwan Hamidnya mirip sama Fino tuh. Duh, kalo Nina kayak Bella Saphira, aduhhh.. Pusing friend..

    ReplyDelete
  6. Kebalik Dit. Gue juga awalnya mikir gitu.
    Tapi ternyata kata Wanda, Co yun Fat itu Wawan.
    Dan Syarwan Hamid itu Fino.
    Haha..

    ReplyDelete
  7. oo itu syarwan hamid ya?
    gw pikir mi'ing

    ReplyDelete
  8. ahahahaha kasian pacar akuu.. :)

    teganya teman2nya..

    ReplyDelete
  9. apakah ini berarti fino dan wawan mirip?
    hehe. kocak dim.

    ReplyDelete
  10. si erik pasti yang paling cantik...

    ReplyDelete
  11. emang beda-beda tipis, sat..heehe

    ReplyDelete
  12. syarwan hamid kan letnan jendral, dit, keren tuh jabatannya. harusnya fino bangga dimiripin ama dia :p

    ReplyDelete
  13. belum, rin.ditunggu aja. wanda lagi nyari foto henky soelaiman yang paling posenya paling ok.

    ReplyDelete
  14. hahahha...bastard. akhirnya diposting juga. line up manajemen ballads menyusul yah.hihihi...

    ReplyDelete
  15. tai kucing emang si wandies.

    1. wawan kagak mirip chow yun fat, lebih mirip boneka tongki!
    2. kasian banget gue
    3. kok lo curang sih wandies masang foto jawa beneran? katanya mirip2an?

    ReplyDelete
  16. pantes jawa jarang main futsal lagi...sekarang serius di dunia film ya?
    huakakakakak...

    ReplyDelete
  17. hahaha...susah nyari anton 'tofu'. mending syarwan hamid aja yaw...;p

    ReplyDelete
  18. serius dim, sblmnya gw ga tau kalo itu Syarwan Hamid... gw pikir itu Mbah Darmo-nya Mister Eks yg suka di sulaaaap seliiip.. ahahah

    ReplyDelete
  19. yaudah deh dit, gue ganti Fino mirip sm Orlando Bloom mau?

    ReplyDelete
  20. huahahahaha... iya2 bener. mirip mbak darmo.. kenapa gak pasang muke mbah darmo sekalian...


    *bajingan wandies!*

    ReplyDelete