Wednesday, February 14, 2007

Snapshot of serenity




ini adalah beberapa foto dari tur ballads of the cliche ke singapura yang terekam oleh kamera saya. Untuk foto-foto lebih lengkap nantikan hasil foto dari satria ramadhan

16 comments:

  1. wah udah malanglang ke panggung negeri tetangga nih, bersiap ke kancah panggung dunia hehe, congratts ya Mas

    ReplyDelete
  2. yah lumayanlah..sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit..hehe..

    ReplyDelete
  3. karena zennis paling depan, posenya jadi tampak seperti band e m o

    ReplyDelete
  4. tapi disitu juga nilai jualnya fin..secara paling ganteng..hehehe...

    ReplyDelete
  5. sah Alexander Dimas Ario Ardianto menciptakan sejumlah lagu2 baru nih kayanya...

    ReplyDelete
  6. berikutnya kita panggilkan... THE FEICHS...

    ReplyDelete
  7. kayak orang2 bener aja nih fotonya!!

    ReplyDelete
  8. sah juga salah tulis nama..harusnya adrianto.

    ReplyDelete
  9. hahahaha..masih aja quotesnya begitu..

    ReplyDelete
  10. ooo...saya kira yg pake Adrianto yaitu Jane Punuh Adrianto..;p

    ReplyDelete
  11. Sah! Gue nggak diajak foto nih yang ini. Sialan.

    ReplyDelete
  12. kan kita beda rombongan belanja lix hari minggu itu...

    ReplyDelete
  13. kan kita beda rombongan belanja lix hari minggu itu...

    ReplyDelete
  14. tau lo Lix, kayak orang bener aja gak ada di foto ngambek

    ReplyDelete
  15. orangnya ballads of the cliche thooo.....
    nice songs u have :)
    sudah mulai mendunia dunkz! :D

    ReplyDelete