Wednesday, December 12, 2007

Yang Tersisa Dari Konser Reuni Led Zeppelin

Konser reuni Led Zeppelin tanggal 11 Desember 2007 kemarin, mungkin adalah salah satu konser terbesar dan yang paling ditunggu tahun ini. Dihadiri oleh kurang lebih 20.000 fans yang berkumpul bersama di dalam 02 arena di London. Diantara 20.000 orang tersebut juga banyak terdapat selebritis dunia dan juga para musisi, mulai dari Paul McCartney, Mick Jagger sampai Noel dan Liam Gallagher.

Tapi apakah kalian mengenali seorang musisi yang juga datang ke konser reuni Led Zeppelin yang ada di dalam foto di bawah ini? Dia ada di baris keempat paling kanan di sebelah Riley Keough, anak dari Lisa Marie Presley yang datang bersama ibunya Priscilla Presley.

Sudah bisa menebak? Cluenya adalah dia pernah berpacaran dengan Ashlee Simpson.

Ya, betul! Dia adalah Ryan Cabrera yang mengubah penampilannya secara drastis dengan meniru habis-habisan penampilan Johnny Deep. Coba lihat penampilannya yang dulu.

Sekarang coba lihat penampilan Johnny Deep dan bandingkan dengan penampilan Ryan Cabrera yang sekarang. Ada kemiripan?


Mungkin Ryan mau menyamai penampilan gothic keluarga Presley (seperti yang terlihat pada foto di atas) Dia sekarang berpacaran dengan Riley. Dan ia menyadari, bahwa ia tidak lagi berpacaran dengan bintang pop yang manis. Jadi ia harus mengubah penampilannya menjadi lebih garang. Tinggal kita tunggu saja nanti musiknya akan berubah seperti apa.

Oh iya, penampilan Priscilla Presley pada foto di atas juga sungguh menarik perhatian. Kecantikannya tidak hilang sampai sekarang. Sepertinya Priscilla menghabiskan banyak uang warisan Elvis untuk bisa berpenampilan secantik ini di umur 62 tahun. haha.

13 comments:

  1. haha.
    the presley family.
    elvis memang gothic??
    hehe

    ReplyDelete
  2. buset dim, gw kira ada apaan gitu gosip album baru apa konser lanjutan..

    ReplyDelete
  3. di foto itu aja penampilan the presley family terlihat agak gothic, seperti melihat the addams family..hehe

    ReplyDelete
  4. huhehe..ketipu ya..tapi kayaknya sih bakal ada konser lanjutan, asal harganya cocok :p

    ReplyDelete
  5. hidup john paul jones !!!
    kalo bonham, ngga deh. hahaha

    ReplyDelete
  6. iya nih. kirain review konsernya. ngga taunya infotainment. hehe

    ReplyDelete
  7. diim..diim.... berasa keqi dikit hahahaha...... gosiip..gosiiiiip....

    ReplyDelete
  8. by the way, siapa sih ryan cabrera?

    ReplyDelete
  9. kirain membahas seputar konser reuni...padahal saya mau tau apakah robert plant masih bisa berteriak sehingga membuat wanita2 hippie pd jamannya menjadi orgasme

    ReplyDelete
  10. ah, pura-pura tidak tahu nih mas abi..bukannya waktu itu pernah manggung bawain kover versionnya lagunya ryan cabrera?huehe

    ReplyDelete