Monday, March 24, 2008

Lagu-Lagu di Akhir Bulan


Styles : 
  • Eclectic

Themes :

  • Menunggu dan berharap-harap cemas akan sebuah kabar yang mungkin akan membawa saya ke dalam suatu dunia baru yang belum pernah saya jalani
  • Setelah sebuah kabar tidak mengenakkan datang di sore hari kemarin, sekarang mencoba memikirkan langkah-langkah selanjutnya untuk sebuah hal yang akan saya lakukan pada pertengahan bulan depan.
  • Menunggu waktu lowong untuk dapat bertukar pikiran dengan pemilik perusahaan yang mudah-mudahan akan menghasilkan sebuah sistem baru yang dapat memuaskan semua pihak.
  • Berharap-harap cemas akan kesediaan seseorang untuk dapat membantu pekerjaan saya.

Moods :

  • Passionate
  • Intense
  • Energetic
  • Thoughtful
  • Frightened

1. 4 Bonjour’s Parties - Magpie Will Peck A Hole In My Plaster Cast
(Pigments Drift Down To The Brook / 2007)

2. Brent Cash - Everything That's Grey
(How Will I Know If I'm Awake / 2008)

3. The Ruby SunThere Are Birds
(Sea Lion / 2008)

4. Hess is MoreTip Top Dynamo
(Tip Top Dynamo / 2005)

5. Animal CollectiveStreet Flash
(Water Curses ep / 2008)

6. Baltic Fleet - Castellon Theme
(Baltic Fleet / 2008)

7. PianaNorway
(Eternal Castle / 2007)

8. Snoleoparden - Hodja fra Pjort
(Snoleoparden / 2008)

9. Fleet Foxes - Quiet Houses
(Ragged Wood / 2008)

10. SamamidonSaro
(All Is Well / 2008)


13 comments:

  1. wkakwka gak ada yang gw tau ni..cuma piana aja

    ReplyDelete
  2. ah yaaa baltic fleet gue baru dengerin....
    anyway dim, ini lucu juga cara nyeritain mood nya...

    ReplyDelete
  3. hehe..ya sudah coba diunduh saja yang lainnya..

    ReplyDelete
  4. baltic fleet lagu-lagu lainnya gelap banget ya..yang ini rasanya yang paling cerah, walaupun masih mendung sebenernya..hehe

    ayo dong, fi buat juga :D

    ReplyDelete
  5. haha yg pasti skrg lagi kacau pikiran jd ga bisa menyusun apa yg dikepala gue x)

    ReplyDelete
  6. wuidiih.. lagi bercampur aduk gak karuan ye??? hehehehe.. nikmatilah!!

    ReplyDelete
  7. khehehehe nungguin kabar yang di "sini" juga ga dim? :]
    sabar yhaa,,nanti saya coba follow up,,semangaaaattthh!

    ReplyDelete
  8. haha..pokoknya minggu tegang deh, Dan..

    ReplyDelete
  9. iya, mit..deg-deg ser nih nunggu kabar dari 'sana' :D

    ReplyDelete
  10. paling enak emang baca postingan dimas..
    lengkaaaaaap paketannya.. bonus lagu2 baruu lagi..
    ciamik crawuk crawuk..
    langsung disantap..

    ReplyDelete
  11. silahkan dinikmati..jika 'makanan'nya tidak berkenan, harap maklum ya..hehehe

    ReplyDelete
  12. minggu tegang !

    pas banget buat keadaan gue dim..

    ReplyDelete
  13. gue download semua dulu, baru mau komen... :D

    ReplyDelete