Wednesday, August 27, 2008

Sepenggal Cerita Dari Kabupaten Terkaya di Indonesia

Di bawah ini adalah sepenggal percakapan saya via YM dengan Yevy, kakak pacar saya. Ia bekerja di sebuah NGO's yang mengharuskan dirinya untuk berkeliling ke berbagai kota di Indonesia setiap bulannya. Dan ternyata ada sebuah fakta menarik yang baru saja saya ketahui dari perjalanannya saat ini.


Dimas Ario: skg lo dimana? udh blk ke jkt?
yevy punuh: gw masih di samarinda. Ini baru balik dari kutai kartanegara, kabupaten paling kaya se indonesia..hhahahaaa...
Dimas Ario: wahh yang bener paling kaya?
yevy punuh: yo'i, wong gw kesana aja takjub bener, ada kereta gantung, pulau buatan yang isinya resort dan cottage.. sekolah aja disana gratis, dari sd mpe sma, plus bupatinye punya 2 helikopter.... Ini kan kabupaten yang kaya akan tambang batubaranya bo!!
Dimas Ario: gila..
yevy punuh: tapii...... bupatinya, si saukani dan wakilnye sedang sekolah di cipinang bow... Plus ini rekord baru buat negeri kita, seluruh anggota DPRDnya ditangkepin semua gara-gara pada KORUPSI!!  kontras banget yah??
Dimas Ario: hahhahah..

15 comments:

  1. ironis ya, sepertinya di indonesia kaya = korupsi.

    ReplyDelete
  2. wakakaka....korupsi, godaan emang itu itu aja bow, harta, jabatn, wanita (pria) kalo homo hehe...

    ReplyDelete
  3. hahaha singkat tp jelas...kenapa kaya ya karna korupsi.

    ReplyDelete
  4. :), ahh.., cerita yang sama ya...korup ujung2nya juga.. xD

    ReplyDelete
  5. waaw.. kontras kehidupan yg korup sama yang enggak.. 2 helikopter? satu aja gak cukup ya? bahkan 1 aja udah berlebihan.. hahahaha

    ReplyDelete
  6. lucu memang negara kita tercinta yah ;)

    ReplyDelete
  7. ahahahahaha

    ah gw apply jadi bupati dsana ah

    ReplyDelete
  8. wah...bagus tuh, beliau2 ini bikin sekolah gratis dan sekarang sedang sekolah lagi di Univ. Cipinang...

    SALUT!!

    :-(

    ReplyDelete
  9. yg penting prestasi dulu...ditangkep urusan belakangan..ahaha

    ReplyDelete