Tuesday, December 16, 2008

Di Tengah Hutan, Dua Gadis Belia Berkemeja Flannel Menyanyikan Lagu Dari Salah Satu Band Yang Paling Dicintai di Tahun 2008 Ini.




Sebuah cover version dari lagu Fleet Foxes "Tiger Mountain Peasant Song" yang sangat menarik. Dibawakan oleh duo asal Swedia yang menamakan diri mereka First Aid Kit.

Setelah disaksikan kurang lebih 160.000 kali oleh ribuan orang di Youtube, mereka memutuskan untuk merekam cover version ini di dalam studio. Tapi rasanya lebih baik melihat livenya seperti ini, daripada hanya mendengar saja. hehe..

8 comments:

  1. where r u? get ur pop ass here..setengah duabelas niiiii...

    ReplyDelete
  2. gw disini kok, el..elo dimana? ;p

    ReplyDelete
  3. disaksikan 160.000 kali oleh jutaan orang? gimana caranya dim? wah narkoba lo!

    ReplyDelete
  4. hahah..salah ketik. thank you ya. anda memang editor yahud. mending kerja di majalah aja, daripada jadi bisnisman :D

    ReplyDelete
  5. hey dimas, manager saya lebih ingin kerja sebagai bisnisman! terima kasih..

    www.quickpp.com

    ReplyDelete
  6. anjrit! ini keren banget ya 11:12 lah sama fleet .gimana kalo kita bikin dim? hehehehe

    ReplyDelete