Wednesday, December 23, 2009

All I Want For Christmas is ...

Tahun ini adalah tahun kedua saya membagikan kompilasi Natal via internet. Masih sama seperti kompilasi tahun lalu, kompilasi tahun ini juga berisi lagu-lagu tradisional Natal dan juga lagu-lagu bertema Natal dari berbagai musisi dan grup musik favorit saya.

Untuk judul kompilasi tahun ini, All I Want For Christmas is____, saya sengaja mengosongkan bagian terakhir dari kalimat untuk dapat diisi sendiri sesuai keinginan atau permintaan kalian masing-masing untuk hari Natal ini.

Hal tersebut berkaitan dengan foto sampul kompilasi ini yang menampilkan salah satu instalasi yang saya kerjakan bersama teman-teman kantor untuk Singapore Design Festival 2009 yang berlangsung di akhir bulan November lalu.

Instalasi ini bernama The Wishing Tree, dimana konsepnya setiap orang yang melewati pohon ini dapat mengambil tag yang telah kami sediakan untuk kemudian mengisi tag tersebut dengan keinginan atau harapan mereka di masa depan. Setelah itu, tag-tag tersebut dipasang di ranting-ranting dari The Wishing Tree.

Sayangnya, belum ada seminggu saya dan rekan-rekan memasangnya di salah satu jembatan penyeberangan di kawasan Clarke Quay, instalasi ini pun hilang begitu saja. Sangat mengejutkan bahwa instalasi pohon yang berbahan akrilik ini - yang sebenarnya rapuh untuk dibawa-bawa - dapat lenyap di kawasan yang setiap harinya selalu ramai.

Akhirnya kami harus merelakan The Wishing Tree tersebut hilang dan berganti nama menjadi The Missing Tree. :D

Jadi kompilasi Natal tahun ini saya tunjukkan untuk The Wishing Tree yang mudah-mudahan kini bersemayam dengan manis di rumah orang yang memang membutuhkannya.

Silahkan klik foto The Wishing Tree di bawah ini untuk dapat mengunduh kompilasi.


Untuk tracklistnya, dapat dilihat di sampul belakang ini.


Selamat Natal dan tahun baru. Semoga semua harapan dan keinginan kita semua dapat terkabul segera. :)

6 comments:

  1. uhuy!! cakep dim...bagi yaw, klo ada minta yg versi keroncong tugu, biar nenek gue bisa jingkrak jingkrak lagih di malam natal..ahaha

    ReplyDelete
  2. haha..keroncong tugu belum ada. ada koes plus nyanyi lagu natal. mungkin eyang lo suka juga :D

    merry christmas ya, pep.

    ReplyDelete
  3. gak ada keroncong tugu kus plus pun jadi laah, terimakasih dims. selamat natal juga!

    ReplyDelete
  4. jack jhonson masuk!!! waw...terima kasih...hehehe :D

    ReplyDelete
  5. the bird and the bee ko g masup??..tapi unduh juga yah..

    ReplyDelete