Tuesday, September 19, 2006

Eksebisi Pertama Lomonesia di Bandung




Lomonesia mengadakan eksebisi pertamanya di Bandung. Walaupun persiapan serta jumlah panitianya terbatas, kami semua akhirnya bisa menyelesaikan lomowall yang paling besar yang pernah dibuat oleh lomonesia. Eksebisi ini sendiri berlangsung hingga akhir minggu ini di room no 1 di jalan citarum no 36. Berikut adalah beberapa gambar yang terekam dari acara pembukaan yang berlangsung hari minggu kemarin. Semua foto oleh saya, teguh dan oki.

15 comments:

  1. jkt ama bandung pengurusnya beda ya tiap cabang?

    ReplyDelete
  2. kl kmrn lebih byk ardo sih yg ngurus..tp pasti laporan jg sm yg di jkt

    ReplyDelete
  3. kayanya seru, ya. kapan ada acara begini ni sby.. *sigh*

    ReplyDelete
  4. nah..ini gw ikut membantu nih bikin lomowall terbesar di Indonesia!!
    nempelin ampe jam 6 pagi cuy!!
    orang2 pada olahraga, gw baru mau balik tidur..hehehe

    ReplyDelete
  5. di surabaya udh banyak yg menggunakan lomo gak? kalo udh banyak bikin aja eksebisi kyk gini, pasti dibantu jg dr jkt..btw kamu kl ke aksara lagi beli lomo aja..hehe..seru kok.

    ReplyDelete
  6. harusnya masuk muri yah sat...hehe..

    ReplyDelete
  7. kayanya enggak. hehehehehe..
    beli lomo lagi? pengeenn, tapi nabung dulu, soalnya selalu kalah sama cd, buku, dan sepatu.

    ReplyDelete
  8. Wah foto-foto holgaroidnya si Teguh ya, hmm keren...

    ReplyDelete
  9. hmmmm.. bagus2.. *ngejar eksistensi =p

    ReplyDelete
  10. nice dan gokil banget.. hehhe.. nice work ya..! pengen sih belajar lomo.. di Bdg ada yg jual? atau harus ke jakarta? pameran di elsyum ampe kapan?

    ReplyDelete