Monday, February 5, 2007

H min 2

Seharusnya saya sidang hari ini, tapi karena ada salah satu dosen penguji berhalangan jadinya diundur hari rabu. Saya mengetahui perubahan tersebut pada hari Jumat. Yah saya pikir lumayan, saya jadi lebih bisa menyiapkan diri lagi.

Hari ini sudah H min 2 menjelang sidang. Udah semakin deg-degan. Tadi pagi udah ketemu dosen pembimbing. Dia kasih arahan-arahan untuk sidang. Besok ketemu lagi untuk mendiskusikan materi presentasi yang saya buat untuk sidang nanti. Tadi dosen saya bilang dia sedikit khawatir dengan saya. Pertama karena materi skripsi saya yang memang sedikit di luar kajian HI. Dan yang kedua, saya mendapat dosen penguji yang lumayan killer. Sekarang saya sih sudah pasrah. Terserah mau dibantai kayak apa di ruang sidang, saya siap. Yang penting lulus. Itu sekarang prinsip utama saya.

15 comments:

  1. Mengingat elo perlu waktu lama untuk menyelesaikan tulisan ini, seharusnya elo nggak perlu tegang, Sob. Haha. Ingat, kita pasti datang ketika elo wisuda.

    ReplyDelete
  2. doaku menyertaimu .... moga lulus deh sidangnya

    ReplyDelete
  3. skripsi lama karena males sih..isinya sih sama-sama aja. kmrn baca-baca skripsi lagi ternyata banyak banget isinya yang bisa dijadiin sasaran empuk dosen penguji. pasrah aja.

    ReplyDelete
  4. tunggu saya agustus ini (insya Allah)

    ReplyDelete
  5. Ayo Dim, tinggal dua hari lagi lepas dari beban berat itu... dunia nyata lebih seru Dim.

    ReplyDelete
  6. eh gimana tu kabar sidang?
    jgn takut lagi Dim... santai aja, persiapkan diri baca baca lagi skripsi. kalo kerasa ada yg kurang cari jawabannya, kalo ga dapet... pasrahkan diri, percaya diri.
    nanti tanpa kerasa tiba tiba udah jadi sarjana tuh

    ReplyDelete
  7. eh hari ini si Dimas dah sarjana ya?
    huhuhu

    ReplyDelete
  8. iya rik..tanggal 7 februari kemarin, secara resmi saya sudah menyandang gelar sarjana sosial dan ilmu politik :)

    pas sidang pertamanya aja tegang..pas di dalem lama-kelamaan jadi lebih santai..tadinya pengujinya kan atom dan suke..eh detik-detik terakhir suke gak bisa, jadi diganti sama irawan..tadinya tegang banget juga karena suke, eh dianya gak bisa..untung banget..hehe..

    ReplyDelete