Tuesday, April 8, 2008

Rapidshare Tidak Mempan Pada Free Proxy?

Pemblokiran beberapa website sekarang ini mungkin sudah bisa diakali dengan menggunakan free proxy. Namun diantara Myspace, Multiply, Youtube dan Rapidshare, hanya Rapidshare yang sampai saat ini belum bisa saya akali. Pada salah satu site free proxy yang saya gunakan,yaitu Vtunnel.com, saya mendapati tulisan di bawah ini ketika saya menuliskan alamat Rapidshare :


Vtunnel.com can't access that server, sorry.

The owner of Vtunnel.com has restricted which servers it can access, presumably for security or bandwidth reasons. The server you just tried to access is not on the list of allowed servers.


Lalu saya coba beberapa layanan free proxy lainnya, dan hasilnya tetap sama, saya tidak bisa masuk ke Rapidshare.

Tertutupnya akses Rapidshare bagi saya mengakibatkan pekerjaan mengunduh yang hampir setiap hari saya lakukan menjadi terganggu. Memang masih ada lagi layanan hosting lainnya, seperti mediafire, zshare, dan masih banyak lagi. Namun tetap Rapidshare yang paling sering digunakan oleh banyak mp3 blog yang menjadi sumber unduh saya.

Kemarin, saya juga sudah baca blog seseorang mengenai 13 cara alternatif membuka website yang diblokir, namun tetap tidak ada penyelesaian untuk membuka Rapidshare. Ada yang bisa membantu dengan cara lain? Atau mungkin sebenarnya ada beberapa layanan free proxy yang bisa mengakses Rapidshare?


27 comments:

  1. menurut temen gue, emang kalo layanan seperti rapidshare gak mempan proxy. selain karena 'tidak diijinkan' penyedia proxy, meskipun bisa masuk pas mau download gak akan bisa (selalu balik ke pilihan free atau premium) karena menggunakan cookies (yang gak jalan kalo pake proxy).

    sialnya, gue baru renewal account dim. baru sehari, eh diblok. gue merasa dirugikan. tapi orang idrapid.com (reseller resmi indonesia) pasti lebih dirugikan lagi. gila ya, gak mikir apa pemblokiran membabibuta seperti ini punya dampak merugikan secara ekonomi. isp goblok, yang disuruh blokir youtube malah blokir yang lain juga.

    ReplyDelete
  2. saya juga mengalami hal serupa niy..semoga ada yang bisa mengatasi hal ini...hiks hiks

    ReplyDelete
  3. mudah-mudahan ga berlangsung lama ya mas...(maksudnya setelah uang negara yg dipakai untuk ngurusin ginian abis dikorupsi)

    ReplyDelete
  4. iya diiimm..
    kebanyakan mp3 blog pake rapidshare uploadnya..
    rasanya pengen gantung diri nih kehabisan stock lagu gw..

    ReplyDelete
  5. ayesay.com, uda dcoba?

    tapi untung2an si, gw kan sudah mengalami pemblock-an website2 gr2 kantor sebelum isyu ini
    keluar jd gue sudah mensearch website2 tersebut namun listnya ada drmh..
    nnt coba gue liatin ya dim.. :)

    ReplyDelete
  6. kalo z-share dan mediafire bisa ga dim?

    ReplyDelete
  7. mmhh... coba rapidshare.com nya diganti ip address. kalo ga salah 80.239.137.88
    gw blm nyoba sih :p

    ReplyDelete
  8. an, link mengenai cara mengakali rapidshare itu hanya untuk yang punya account ya? kalo yang gratisan gimana?hehe..

    ReplyDelete
  9. belum dit..ntar dicoba deh

    thank you, ya

    ReplyDelete
  10. waduh..apa lagi ni? coba juga deh ntar :D

    ReplyDelete
  11. bisa kok buat gratisan juga.
    btw, sabar amat dim pake gratisan. gue sih gak betah apalagi yang ber-part, mesti nunggu buat download part berikutnya. makanya gue beli account. :)

    ReplyDelete
  12. cara ini ampuh neh...

    gw juga tw dari anak2 kaskus

    k'lo ada apa2 ama rapid.... pasti anak2 kaskus yang pada teriak duluan!!!

    ReplyDelete
  13. hmm....bener juga *sambil open new tab untuk ke kaskus*

    ReplyDelete
  14. barusan gua mau donlot antivirus jg ga bisa nih...

    ReplyDelete
  15. wah..mantep ni.caranya ampuh..

    terima kasih semua untuk infonya :D

    ReplyDelete
  16. torrent nyedot banget si, fi..bisa diamuk massa kalo pake torrent di kos maupun di kantor..hehehe

    ReplyDelete
  17. Ganti proxynya lewat browser lo dul. Cari proxynya di

    http://www.proxy4free.com/page1.html

    Kalo masi bingung cara gantinya silahkan search di google atau message gua hehehe...

    ReplyDelete
  18. ternyata setelah aku coba SEMUA proxy2 yang bermunculan di multiply belakangan ini, dgn maksud ya siapa tahu bisa buat buka fs dkantor dgn manis? (maksudnya bs ngapa2in dfsnya)

    ternyata kantor gue uda duluan dari dulu2 mblog hampir setengah proxy2 yang kudapatkan..

    hikshiks :'(

    ReplyDelete
  19. ehm..bolehkan saya memiliki cara untuk 13 alterntif membuka wesbite yg d blokir??????? by email aja yah..coz aq nge klik di link yg di berikan , d blok juga hiks..meme_cay@yahoo.com thanks 4 ur info

    ReplyDelete
  20. mas,boleh minta juga gak 13 alternatif itu..soalnya admin di tmpat sya ngeblok smua proxy site kya vtunnel,youhide dll..bisa buka pake ayesay n invisibleurl tapi klo mo donlod lewat mediafire dll tetep gak bisa kbuka linknya..webnya kebuka tapi tulisan start downloadnya gak ada...slain itu ada g cra lain bwt buka youtube coz tiap buka pake ayesay n proxy site lain webnya kbuka tapi gak bisa liat videonya ktanya blm download flash,pdhl klo buka g pke proxy site bisa pake flash/liat video streaming...boleh minta sarannya?makasih byk

    ReplyDelete
  21. Mau dapat uang tambahan atau beli premium rapidshare, dijamin legal!!! Gak perlu hack-hack segala

    Bayangkan jika kita daftar di salah satu WEB chanel TV swasta USA , dimana pendapatan TV ini dari para pemasang iklan. Untuk menarik para pemasang iklan, chanel TV tersebut harus mempunyai rating yang bagus dengan pemirsa yang sangat-sangat banyak. rating tersebut dilihat dari jumlah member yang bergabung dan aktif menyebarkan situs itu ke seluruh dunia. Semakin besar rating mereka maka situs tersebut semakin bernilai jual tinggi untuk para pemasang iklan. Jadi kesimpulannya; kita dibayar mahal untuk setiap klik iklan.
    Mau?

    Begini caranya:

    1. daftarkan dirimu di http://www.paypal.com, tekan cancel sewaktu diminta nomor credit card, kamu tetap akan terdaftar di paypal.

    2. klik http:http://www.AWSurveys.com/ , maka kamu akan dituntun untuk mengisi biodata kamu untuk melakukan survey. Kamu akan dapat bonus sign up sebesar $6 dan $2 untuk setiap situs yang kamu survey. setelah uang kamu cukup untuk cashout maka kamu dapat cek di uang kamu http://www.paypal.com. dalam satu hari saya bisa kumpulkan $27.
    Selamat mencoba..

    ReplyDelete